Minggu, 01 Januari 2012

malem taun baru..

hhuhhh..
malem taun baru kali ini biasa2 aja soalnya...
aku gak ada acara khusus dan cuma dirumah aja....
sebenernya sih mau ke balai kota buat nonton acara rutin malem taun baruan, tapi gak jadi soalnya..
hujan....

yaudah terima nasib..
huhuhuhuhuhu...
dan waktu itu sebenernya aku juga agak capek soalnya habis dari pondok itu lho...
hehhehehehe..
yaudah dari pada gak ngapa2.in aku tidur deh...
sebenernya aku pingin nunggu.in tahun baru tiba..
tapi, gara2 ngantuk banget jadinya yaudah deh,...
tidur....
hehehhehehe....

dan tiba2 paginya di meja ada 2 jagung bakar...
oia...
aku baru ingat waktu malem tahun baru aku diajak tanteku buat bakar jagung tapi aku ketiduran
jadinya aku makan jagung bakar dingin paginya....
hehehhehe....

udahan yah...

bye.bye..
oia....
"SELAMAT TAHUN BARU"
"HAPPY NEW YEAR 2012"
post by: pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts