Sabtu, 07 Januari 2012

liburan ke Mekarsari part 3..

lanjut lagi yah...
sesampainya setelah menyebrang jembatan..
langsung aja deh..
foto-foto..
segala tempat segala pose..
apalah..
semuanya deh dipotret..
hehehe...
adikku merana di pinggir kolam..
hehehehe
 sekarang sudah tak merana lagi..
hhahahaha..
haha..
ini adikku lagi foto di tempat bermain yang ada ditempat itu.
 aku lagi paparazzi nih...
hehehe..
 kakakku akhirnya mau juga difoto..
lagi-lagi aku paparazzi..
kali ini aku dapat ekspresi kakakku saat membuatkan susu untuk anaknya,,
hheehehe..
 kenapa pose kakakku seperti itu..??
hahaha..
 ada anak merana lagi..
kali ini adikku merana di pepohonan..
 adikku kayak anak ilang..
hehehe...
lagi-lagi adikku nampang..
 dan lagi-lagi adikku kayak anak ilang,,
aku jadi prihatin..
hehehe.
ekspresi lucu dari kakakku(yang bawa tas)..
hhah..?adikku lagi apa tuh..
mancing kali yah..
hahaha..
 aku kali ini foto sama sepupuku..
dan ini aku sama adikku..
dan kemudian kita memutuskan untuk pulang,,
tapi, untuk kembali ke pintu keluar itu jauh banget..
akhirnya kita memutuskan untuk naik kereta..
dan lagi-lagi aku paparazzi di tempat umum, dan haha ada anak nampang..
hehehe..
masih panjang perjalanku..
jangan bosen ngikuti perjalanannku yah..
jangan lewatkan postingan berikutnya yah..
post by : pieine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts