Minggu, 01 Januari 2012

pondok ajaib part 3 and last..

postingan ini adalah postingan terakhir dari perjalananku di pondok ajaib...
mau tau kelanjutannya..
ikuti perjalanannku terus yahh..
 akhirnya kita keluar dan, ini pemandangan tembok dari pondok ajaib itu...

 setelah berkeliling di pondok ajaib, kita memutuskan untuk pulang soalnya mau hujan..
sebelum pulang kita istirahat dulu di luar..
foto diatas itu suasana di luar, agak sepi memang...

 sambil istirahat, kita foto-foto dulu di luar, lagi pula ada tempat yang cocok buat foto-foto..
kan mubadzir kalau ada tempat bagus, gak diabadikan...
hehehe...
satu lagi ini tempat yang aku suka, kalau ada di situ serasa aku ada di negeri dongeng..
hahahaha...
*ge.je*

 setelah beberapa menit istirahat kita pulang deh menuju ke parkiran..
dan foto ini adalah tempat yang kita temui saat keluar dan saat masuk.

dan di sepanjang jalan masuk dan keluar ada batu yang ada kata kiasan-kiasan...
seperti di foto ini..

setelah itu kakakku ke parkiran buat ambil sepeda, sedangkan aku menunggu di sebuah gubuk
sambil melihat orang-orang yang akan masuk ke pondok ajaib... 
 selain itu, aku juga melihat suasana di sekitar pondok ajaib sambil menunggu kakakku dan gambar ini adalah gambar kita nantinya akan keluar...

ini tempat pengecekan stnk kalau gak gitu kartu parkir...

nah, itu dia perjalanan panjangku di pondok biharu, dan gak kerasa sudah 4 jam aku dan kakakku berkeliling di pondok ajaib...
yang aku posting semua itu masih sampai di lantai 6 kalau gak gitu lantai 7 dan aku belum ngrasa.in suasana di lantai atas..
liburan nanti semoga kesitu lagi, 
aku ketagihan sama wisata mata dan religinya..

selesai deh, 
tunggu postinganku tentang liburan yang lain yah..
bye.bye
post by : pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts