Jumat, 06 Januari 2012

liburan ke Mekarsari part 2..

hai...
aku mau nglanjutin postinganku nih...
langsung aja yah...
 setelah selesai berkeliling dengan kereta, kita istirahat sebentar di sini..
 tempatnya cukup ramai, dan lumayan sejuk. soalnya banyak pepohonannya..
setelah itu..
 kita memutuskan untuk berkeliling mencari wahana permainan...
aku sebenarnya pingin main bola air yang ada di foto itu..
tapi, ternyata kita lebih memilih main fruity boat
 
aku juga gak nyoba yang satu ini...
perahu naga, aku menyebutnya..
 wah..sepanjang jalan menuju fruity boat, ada pemandangan bagus nih..
langsung aja aku potret,.
hehehe..
 tapi, sebelum naik fruity boat, kita beli tiket dulu..
dan akhirnya kita nyampek di tempat ini...
 
fruity boatnya lagi dipake semua..
tinggal yang lumba-lumba..
oia..
nanti aku pake pelampung itu loh..
 gara-gara fruity boatnya habis, akhirnya kakak dan adikku naik angsa deh...
dan untungnya, aku kebagian yang fruity.
aku pingin banget naik yang fruity ini soalnya bentuknya lucu dan menarik.
hehehe...
lama banget untuk bisa naik ini dengan seimbang, sampai-sampai instrukturnya kesel sama aku dan sepupuku, gara-gara aku dan sepupuku susah untuk diajari mengendalikan..
haahahaha...
setelah bisa aku nantang balapan deh sama kakakku...
tetap aja aku kalah..
terus setelah asyik main dan memang waktunya sudah habis, kita melanjutkan lagi..
nah kali ini kita akan ke jembatan, sebelum itu aku foto suasana di dekat danau..
ramai banget banyak yang piknik soalnya..
hehehehehe..
 nah, ini dia jembatan yang aku maksud..
 seperti biasa, foto-foto dulu..
hehehe..
 lagi-lagi foto...
hehehe..
nah ini danau di sepanjang jembatan..
pemandangannya bagus banget.
 
wah.
akhirnya kita nyampek juga..
baru nyampek adekku udah duduk-duduk..
yee..
ponakanku udah bangun..
ehmm.
itu dulu yah..
tunggu part berikutnya ya..
oke..
makasih..
hehehe..
post by : pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts