Senin, 02 Januari 2012

after pondok ajaib?

masih tanggal (31/12/11)...
setelah ke pondok biharu itu...
sebenernya kita ada rencana buat pergi ke candi jago yang tempatnya di Tumpang,Malang..
tapi, gak jadi soalnya hujan..
jadinya aku cuma lewat aja...

sebenernya sebelum ke pondok biharu itu kita ke candi jago dulu tapi, gak jadi..
dan akhirnya ke candi jago.nya dipending dulu deh...

lanjut ya..
kan hujan dan gak jadi ke candi jago itu, akhirnya kita memutuskan untuk berteduh ke rumahnya orang tuanya kakak iparku yang rumahnya itu gak jauh dari candi itu...
aku menunggu sampai hujannya agak reda..
dan kemudian aku pulang deh....
dan pulangnya aku dibeliin bakso yang extra besar..
hehehehehe..
dan baksonya itu enak banget...
terus habis beli bakso aku pulang sama adikku tapi gak sama kakakku..
soalnya dia nginep dirumah mertuanya...
ya udah aku pulang sendiri deh..
dan waktu pulang aku juga dibawain buah alpukat dan di tengah jalan alpukatnya jatuh..
gak tau kenapa tiba2 bisa jatuh..
mungkin kesenggol kaki.ku..hheehehe..
untungnya gak jatuh semua..
dan terus bagaimana rasanya jika kalian seperti aku, jatuh.in alpukat di tengah jalan...
pasti malu banget kan,,itu yang kurasain saat itu...
hehhehe,,
terus setelah buahnya tak ambil aku nglanjutin perjalanan..
supaya buahnya gak jatuh lagi,  jadi yang bawa buahnya adikku..
hehehehhehe,,,,

udah ya..

bye,bye
post by : pieine 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts