Minggu, 08 Januari 2012

liburan ke Mekarsari last part...

sepanjang perjalanan naik kereta mini, aku pingin banget foto-foto di tempat yang ada air mancurnya itu..
aku pikir keretanya itu berhenti di air mancur itu tapi, ternyata nggak..
hhuhuhu..
akhirnya aku maksa-maksa ke kakakku buat foto ketempat itu..
tapi, kakakku gak mau soalnya tempatnya jauh dari tempat pemberhentian..
yaudah, akhirnya kakakku mengijinkan aku sama sepupuku untuk kesana tapi, kakakku gak ikut...
dan..
kita pun untuk pergi kesana harus lari-lari..
soalnya keburu mau pulang..
 akhirnya kita lari-lari...
dan ditengah jalan ada tempat bagus buat foto,
akhirnya adekku foto di situ deh..

 aku suka banget sama warna dari penunjuk jalan ini..
warna-warni..
yee.
kita mau nyampek..
 yee...
akhirnya nyampek nih..
setelah berlari-lari sepanjang jalan..
 baru nyampek, adekku udah main air..
kok disini sepi yah..
apa mungkin gara-gara mendung..
 adekku sama sepupuku foto di depan air mancur.
 sekarang aku yang foto..
hehehe
foto lagi nih...
hehehehe..
 setelah puas menikmati pemandangan di air mancur, akhirnya kita balik ke tempat kakakku nunggu.
dan di tengah perjalanan kita foto-foto.
 sekarang giliran aku...
hehehe...
sekarang aku dan adikku..
dan habis itu, kita lari-lari lagi soalnya udah di tunggu kakak-kakakku...
huh, akhirnya nyampek juga di tempat kakakku nunggu..
dan lagi-lagi foto..
hahaha..
 habis itu, kita pulang dan di perjalanan pulang kita ketemu sama Si Duren,
hahaha..
kita foto deh sama Si Duren.
di mobil waktu pulang, wajah semuanya udah pada capek..
cuma keponakanku yang kayaknya gak capek...
soalnya dari tadi dia udah banyak tidur sih..
hehehe.
nah..
itu tadi perjalananku ke Mekarsari..
terima kasih, udah ngikuti perjalananku yang cukup panjang ini..
ikuti perjalananku selanjutnya yah,..
bye.bye
post by : pieine

































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts