Sabtu, 31 Desember 2011

pondok ajaib part 2..

kali ini aku mau nglanjutin postinganku tentang pondok ajaib...
dari dulu aku udah di iming-imingi sama kakakku, kalau tempatnya itu bagus banget..
dan kakakku pun berhasil buat aku penasaran..
langsung aja yah..
aku lanjutin postinganku..
 habis dari situ kita ke atas lagi, dan kita menemukan sebuah bangunan seperti itu,entah buat apa itu aku tak tahu...
emang bagus banget soalnya bangunannya unik
terus dari tempat yang buat santai2 itu, kita turun lagi ke bawah..dan di bawah itu kita liat ada yang menarik, yaitu bedug yang unik banget...

ini aku sama adikku di samping bedugnya...
nah, yang satu ini aku suka banget...dindingnya unik dan warnanya itu lho...
hehehehe...
oia, dinding satu ini kayaknya cocok banget buat pemotretan..
 ini foto kakakku sama keponakannku..sayang, fotonya agak nge.bluurr..
 yang ini untung aja gak ngeblurr...
 nah, di sebelah itu tadi ada tempat buat kumpul-kumpul lagi dan dindingnya itu dihiasi seperti gambar ini.
 ayo tebak, ini tempat buat apa..??
ternyata ini mushola lho...
dan sebenarnya aku juga foto di situ tapi, sayang fotonya rusak..
 satu lagi, tempat ini aku suka banget..baru masuk tempat ini aku terpesona...
emang bagus banget..
 ini foto keluarga kakakku...
 ini aku dan kakakku...
memang tempat ini cocok banget buat foto-foto...
lha kalau ini itu tempatnya di depannya yang itu tadi...
gak tau ini tempat apa...

bersambung...
(next part in 'pondok ajaib part 3 and last)

post by : pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts