Rabu, 04 Januari 2012

seminggu sebelum liburan berakhir..

aku mau post lagi nih..
seminggu sebelum liburan berakhir aku menghabiskan waktu di rumah kakakku di daerah Cikarang..
rencanannya sih 1 minggu disana..
tapi, kayaknya gak sampai 1 minggu deh..
oia, kita kesana naik bis dan berangkat ke sana butuh waktu 1 harian..
waktu itu aku kesana berangkat jam 4 trus nyampek cikarang jam 12 siang..
hampir 1 harian kan...
 oia, ini aku paparazzi di terminal saat terminal ramai banget..
waktu itu aku masih nunggu bis yang lama banget..
 yeee...akhirnya berangkat juga, untung waktu hujan aku udah di dalam bis..

 paparazzi lagi deh, yang satu ini ceritanya aku pingin foto bis yang jalan...
tapi, kurang pas..
hehehehe...

lha, kalau ini aku udah mau keluar dari terminal..

 lagi-lagi paparazzi di dalam bis..
satu ini ceritanya aku pingin foto.in semua pemandangan yang bagus..
tapi, sayang cuma dapat ini aja...

 dan akhirnya di dalam bis juga aku foto..
hahahaha..
setelah menempuh waktu yang sssaaaanngaaaatt lama karena macet dsb,
akhirnya aku nyampek juga di cikarang...
dan wow,..
beda banget, udaranya jauh lebih panas daripada di Malang..
soalnya ini kali pertamanya aku ke Cikarang...
jadi adaptasi dulu..
dan lagi-lagi masih sempet-sempetnya aku paparazzi...
ini tempat aku turun dari bis, dan katanya nanti kakakku jemputnya di sini..
dan aku heran, nanti kakakku jemput lewat mana?
kan kalau terus udah jalan tol..
entahlah..
dan di foto itu ada bis yang mau kemana aku juga tak tahu, iseng aja foto-foto...
 kakakku lama banget jemputnya, daripada aku bosen mending aku paparazzi lagi..
ini tempat kita nunggu..

ini sisi lain dari tempat itu tadi...

terus, setelah akhirnya aku di jemput dan akhirnya sampai di rumah kakakku,
aku langsung tidur soalnya capek banget habis naik bis..
dan setelah itu aku sama kakak2ku ngrencanaain buat pergi ke suatu tempat buat ngisi liburan...
awalnya kita ngrencanaain buat pergi ke TMII, tapi gak jadi soalnya tempatnya jauh dari rumahnya kakakku akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Mekarsari..
soalnya tempatnya lumayan deket, dan butuh waktu 1 jam untuk kesana...
yaudah..
akhirnya besoknya kita berangkat..

bersambung...
post by: pieine 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts