Kamis, 05 Januari 2012

liburan ke Mekarsari yukk..

pagi-pagi aku udah bangun..
soalnya aku mau jalan2 sama saudaraku ke pasar kaget katanya....
gak tau kenapa nama.nya pasar kaget, semacam pasar kecil-kecil.an di sebuah kampung..
hehehehe..

trus setelah dari pasar itu kita siap2 buat pergi liburan ke Mekarsari...
akhirnya kita berangkat jam 9.an...
dan akhirnya pun kita nyampek...
 ini kita beli tiket dulu...
 dan terus ke parkiran,..
sambil nunggu kakakku beli tiket buat naik kereta, aku sama yang lain duduk-duduk dulu di dekat loket tiketnya.
 sambil nunggu keretanya aku foto-foto dulu deh...
lumayan, ada pemandangan bagus..
 ini kereta yang paling aku suka..
kukira aku akan naik yang satu ini..tapi, ternyata nggak..
 dan kukira juga, aku akan naik kereta yang satu ini..
tapi ternyata nggak juga...
laamaaa banget aku nunggu kereta..
akhirnya datang juga...
yang warna ijo itu loh...
  dan ini suasana di dalam kereta..
agak sepi, soalnya yang di depan itu penuh..
jadinya kereta yang dibelakangnya sepi..
keliling-keliling liat buah-buah.an yang banyak banget rasanya..
ehmm...
 haha..
itu dia yang kutunggu-tunggu..
nah..
itu dulu yah yang aku posting...
masih panjaaaaang banget perjalananku...
tunggu di part berikutnya ya...
post by : pieine



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts