Selasa, 07 Agustus 2012

jeprat-jepret (ijen nirwana 1..)

hallo..
udah lama aku gak posting..
dan kali ini aku mau posting tentang tempat yang aku sukai, dimana tempat itu pokoknya bagus deh, dan di segala tempat bisa dijadiin untuk foto-foto..
hehehe.
ceritanya  itu,.
kan rencanannya di sekolahku mau ada buku album kayak gitu deh.
dan kita disuruh cari tempat yang bagus buat foto album...
dan tempat yang pertama kita kunjungi adalah 'ijen nirwana' malang..
dan beruntungnya waktu itu aku sama temen2ku pulang pagi, yaudah deh kita langsung berangkat buat cari tempat yang cocok..
langsung aja yah..
aku bagi hasil fotonya..

 pas foto ini, kita bingung banget,,
soalnya kita pinginnya foto bareng-bareng, tapi gak ada yang foto.in..
 yaudah..
akhirnya hp temenku di sandarin deh di pohon.
kita nyandarinnya kerja keras banget lho..
hehehehe...
dan terus hp temenku di timer.. dan itu hasilnya
habis dari tempat itu, kita pindah deh ke jembatan...
oia, kalau ini aku yang foto..
hehehehe,
terus gantian deh pokoknya..
yang satu ini, konsepnya kita gak sadar kamera...hahahaha




 ini yang fotoin shela (www.dearistamayashela.blogspot.com)
dan yang ini dhepit yang foto.in...
gantian sama shela
untung aja waktu itu kita gak pake baju putih-putih, jadinya kan kalau tidur2an kayak gini bajunya gak terlalu kotor..
hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts