Sabtu, 11 Agustus 2012

enaknya kuliner

ke SUGOITEI Malang..

kali ini aku mau posting tentang kulinerku sama teman2...
sebenarnya kuliner ini udah agak lama, tapi aku telat postingnya..
hehehe..
langsung aja yah..
yeee... setelah menunggu beberapa menit, akhirnya makanannya dateng juga..

kan makanannya udah dateng, foto dulu deh..
hehehehe..
 yang satu ini namanya spider roll, kayak sushi biasanya..
 yang ini aku lupa namanya apa..
kayaknya sih chicken katsu..
hehehe..
pokoknya enak banget deh..

wah, chicken katsunya kalau dimakan sama gohan, rasanya ehmm...
 kalau yang ini aku coba-coba aja, seingetku namanya miso soup..
sup yang isinya tahu..
enak juga pokoknya..
ini yang paling aku suka, coklat panas..
hmm.. enak..
 hot lemon satu ini, segar banget meskipun anget-anget..
 spider roll dari lain sisi..
nah, kalau ini aku juga lupa apa namanya..
hehehehe..

wah...
ketahuan rakusnya nih..
hahahaha...
 

setelah kita foto-foto makanan yang udah habis, dan berhubung makanan juga udah habis, akhirnya kita pulang deh..
hehehe..
itu tadi kulinerku di sugoitei, klo kalian di Malang, kalian harus coba ya..
makanannya enak-enak kok...

udah dulu yah..
tunggu cerita kulinerku berikutnya..

post by: pieine




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts