Minggu, 08 Juli 2012

SUSHI BREAD "COKLAT PISANG"

aku mau posting tentang sushi bread lagi lho..
tapi kali ini isinya beda..

penasaran..??
langsung aja yah...

bahannya:
- roti tawar coklat 4 lembar
- cream cheese 50 gram
- pisang raja 4 buah
- madu 50 ml
- gula palem 50 gram
- mentega 50 gram
- coklat masak pekat 50 gram, tim hingga leleh
- coklat masak putih 50 gram, tim hingga leleh

caranya:
- panaskan 1 sdm mentega hingga leleh, masukan pisang.
- tambah gula dan madu. masak hingga permukaan pisang kecoklatan. angkat dan sisihkan
- ambil selembar roti tawar, olesi dengan cream cheese
- beri bagian atasnya dengan  pisang
- gulung roti dan kemudian hias dengan coklat leleh.
- siap dihidangkan

nah itu tadi resep originalnya..
berhubung aku gak punya gula palem, akhirnya aku ganti dengan gula pasir..
rasanya tetep enak kok..
dan berhubung aku gak punya cream cheese, akhirnya aku ganti dengan keju dan meses coklat..

itu tadi resep sushi bread dengan pisang..
cepet coba ya..
tunggu resep sushi bread yang lain yah..

inspirasi : majalah koki
post by : pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts