Sabtu, 31 Desember 2011

akhirnya..

akhirnya hari terakhir di tahun 2011, q bisa ngrasa.in liburan juga...
hari ini (31 des) aku sama keluargaku pergi ke suatu tempat...
tempat.nya cukup jauh dari rumah.ku dan aku kesana bawa motor sendiri lho..
ini pertama kalinya aku mengendarai sepeda motor sejauh kurang lebih 50 kilometer...
hahahahaha...

ceritaku untuk sampai sana panjang banget..
pokoknya muter-muter dulu..
mulai dari ke rumahnya kakakku buat njemput kakakku, terus kerumahnya mertuanya kakakku sampai akhirnya aku sampai ditempat yang dituju...

akhirnya, kita sampai di sana setelah menempuh waktu sekitar 45 menit...
dan wow...
subhanallah bagus banget....

ini dia tempat yang kumaksud....

ini namanya pondok biharu biasanya disebut pondok jin atau pondok ajaib, letaknya di kab.Malang..aku ambil foto ini dari situsnya langsung, soalnya aku gak sempat foto luarnya..


bagus banget kan...
dari luar aja aku udah penasaran buat cepet-cepet masuk ke dalam..
ikuti perjalananku yah..


baru masuk aja tempatnya udah bagus banget, liat dindingnya kayak dilapisi emas..
bagus banget, kayak bangunan timur tengah...
sepanjang lorong dindingnya semuanya seperti dilapisi emas..

nah, ini atap yang ada di lorong tadi itu..

trus habis itu kita melanjutkan perjalanan keliling tempat yang kayak istana ini...
dan sesampainya aku disuguhkan dengan ruangan yang penuh dengan akuarium yang dilengkapi dengan isinya disetiap didingnya...
bagus banget..
trus dari situ tembus ke suatu tempat yang di belakangnya ada kolam renangnya tapi sayangnya gak terawat...
 ini salah satu akuarium yang aku maksud, tapi, yang ini gak ada ikannya.

trus habis itu kita ke lantai berapa ya..
aku lupa soalnya banyak lantai, lantainya sampai 10 lantai (tingkat)..
tapi sayangnya aku gak sampai lantai 10 soalnya waktu itu mau hujan, jadi cuma sampai lantai ke 6 kalo gak salah..hehhehehee...
 ini foto adekku di tempat setelah yang akuarium itu..

dan dilantai berapa gitu ada tempat yang cocok buat foto keluarga...
dan sebenernya disitu ada juga singgahsana tapi aku gak sempet foto disana soalnya rame banget banyak orang yang foto disana...
ini dinding yang ada diruangan itu


nah, ini yang kumaksud..yang cocok buat foto keluarga.
terus, atasnya dari foto yang diatas itu ada kayak beginian...
pokoknya bagus deh..

terus dari tempat itu kita tembus ke tempat ini...kalau tempat ini cocoknya buat kumpul-kumpul...sambil nyantai..
terus di luar tempat itu ada tempat kumpul juga...


emmm..
sampai sini dulu ya...
tunggu postinganku tentang pondok biharu selanjutnya ya...


bye.bye..

post by: pieine

 





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts