Jumat, 30 Desember 2011

hari kelima 29 des 2011

hai.hai....

seperti biasa hari ini aktivitasku sama kayak kemarin...
dan hari ini aku gak jadi pergi sama keluargaku ke suatu tempat soalnya adikku masih capek soalnya
dia baru datang dari banyuwangi...
jadi rekreasi.nya di undur hari sabtu tanggal 31 des 2011...
semoga aja jadi...
biar aku ada bahan buat nge.post..
hehehehehe...

oia...
kenapa ya...???
hari2 liburan seperti ini aku gak bisa bangun pagi...
biasanya pas hari sekolah aku bangunnya bisa pagi...
dan biasanya juga aku gak bisa bangun siang sekitar pk.6 keatas...
kalo bangun jam 6 keatas kepala.q jadi pusing...
tapi kenapa skrg enggak....
apa mungkin kecapek.an ya...
hehhehehe...
apa mungkin juga didalam tubuhku skrg ada alarm.nya..
kalo sekolah bangun pagi bgt, kalo libur bangun agak siangan...
dan rekor dlm hidupku q bisa bangun jm 8 wktu kemarin lusa...
hahhahahhahaha...
*khayal*

emmm...
bentar lagi tahun baru....
3 hari lagi...

oia...
bentar lagi q mau ngasih kalian resep pancake coklat yg kemarn...

tp...
nyampe' sini dulu ya...
soalnya q mau nonton 'shaun the sheep the movie'
hehhehehe...


bye.bye
post by: pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts