Jumat, 30 Desember 2011

kesiangan...

posting lagi yuk...

tadi itu aku bangun kesiangan lagi..
aku bangun jm 8...
mau.nya sih bangun jm 5.30...
tp, gara2 malam.nya aku nonton film judulnya 'the island' di tv sampe' jm 1 pagi...
jadinya aku bangun jm 8...
dan terus pas aku bangun kepalaku agak pusing...
mau.nya sih tidur lagi tp, gara2 diajak kakakku nyervis sepeda, jadinya tidurku ditunda dulu...
terus habis pulang dari nyervis sepeda, aku langsung tidur..soalnya kepalaku pusing...
hehehhe..

emang gak enak klo tidur kemaleman coz efek sampingnya pusing..
hehehehehe....
tapi itu terpaksa soalnya film.nya seru sih, intinya tentang kloning pada manusia...
jadi.nya yaudah tidur kemaleman sampe' pagi...

itu kegiatan.q hari ini...
tidur dan nyervis sepeda..
hahahha...

udah dulu ya..
bye.bye...

oia...
kegiatan.mu hari ini apa..??
hehhehe..

post by: pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts