Sabtu, 12 Mei 2012

today is alphabet

kali ini aku akan bagi-bagi foto nih...
jadi itu, aku waktu hunting foto ini pas lagi nganggur-nganggurnya dan lagi kumpul-kumpul juga..
lagi-lagi kali ini aku hunting fotonya sama shela (dearistamayashela.blogspot.com) dan waktu itu pas ada objek dari (aninfairuz.blogspot.com) . yaudah langsung aja deh...
ini dia alphabet.nya..
aku suka banget sama yang ini..
aku juga suka sama yang ini, 
ini bentuk melingkar dari shela, 
aku suka bentuk melingkar yang ini..
haha..
ini namaku...
yang ini aku juga suka...
yang ini aku juga suka....
entah kenapa.
pokoknya suka semua lah...

nah, itu dia hunting-huntingku sama shela..
masih banyak lagi koleksiku yang lain..
tunggu postingan berikutnya ya...
oia..
jangan lupa comment ya..
terimakasih.
post by : pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts