Jumat, 11 Mei 2012

hunting with shela next and last part

hai.hai...
ini masih yang aku hunting pas jam kosong..
ceritanya itu buat memanfaatkan jam kosong..
dari pada gak ngapa.ngapain kan..??
hehhehee..
kali ini aku sama shela pingin corat coret di jari.
bikin berbagai ekspresi wajah, ceritanya..
hehehehe..
ini ceritanya itu yang dibelakang itu adalah ayahnya wajah biru yang di depan..
dan ayahnya itu gak setuju kalau wajah biru di depan itu sama yang merah itu...
ayahnya gak suka sama cowok merah itu karena katanya mereka itu beda kelas gitu.
ge.je ya (kayak sinetron)...hahahaha..
berlanjut nih..
banyak rintangan yang dialami pasangan itu, kali ini muncul orang ketiga, ceritanya.
orang ketiga itu adalah tunangan yang dijodohkankan oleh ayahnya.
tapi, si ceweknya itu gak suka sama tunangannya itu.
entahlah..ruwet banget..
*sinetron banget*
heheheehe..
 kalau ini beda cerita lagi..
ini gak ada ceritanya..
cuma iseng aja..
aku sama shela suka foto yang ini..
ini juga, aku sama shela juga suka ini..
entah kenapa, pokoknya suka deh..
kalau ini, ceritanya itu foto keluarga jari-jari..
hehehehe..
aku juga suka banget sama yang ini, unik..

selesai deh..
itu dia hunting with shela..
tunggu..
postinganku yang lain lagi ya..
masih tentang hunting foto lho...
bye.bye...
post by: pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts