Jumat, 11 Mei 2012

hunting with shela

yeeee...
jam kosong,..
seneng banget nih..
tapi, jam kosong gini enaknya ngapain..???
anak-anak semua pada sibuk sendiri, ada yang main hp, online dll..
oiya kan biasanya shela (dearistamayashela.blogspot.com) bawa kamera..
yaudah deh kebetulan dia juga bawa, langsung aja aku sama shela cari objek buat di foto..
kebetulan aku sama shela itu suka iseng-iseng hunting foto...
dan ini hasilnya...
  dadu.ku..
kalau gini keliatan bagus banget, tapi nyatanya juga bagus sih..
hehehehehe...
objek apa lagi yah..??
oia, pensil warnaku...
yaudah akhirnya pensil warnaku juga jadi objek..
pensil warnaku membentuk formasi melingkar yang dibentuk sama shela...
 ini formasi melingkar tampak belakang..
aku suka formasi dari shela yang ini..
tapi, yang atas juga suka...
aku suka semuanya deh..
yeee..pensil warnaku nampang lagi,
haha..kalau ini formasi menyudut buatanku..
sedikit ge.je...
tapi, lumayan lah....
ceritanya kalau yang ini itu, aku sama shela kepingin backgroundnya
putih, yaudah kita fotonya di depan papan tulis.

udah dulu ya...
sebenarnya masih banyak lagi..
tapi, aku postingnya ini dulu biar loadingnya gak lama..
terus, kamu suka foto yang mana..???
tulis di kotak comment ya..

oia..
tunggu lanjutan dari postingan ini ya..
tenang, masih banyak kok..
udah ya..
bye.bye..
post by: pieine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts