Selasa, 22 Januari 2013

vacation: love you, ngliyep

pagi itu, waktu liburan pertama, untuk pertama kalinya fastradha liburan bareng ke luar kota, tepatnya di Kalipare..tidak begitu jauh sih dari Malang, tapi setidaknya kan ke luar kota..hehehe
sayangnya waktu itu, fastradha ga lengkap, dan hanya 9 anak yang "mbolang". tapi, itu tidak membuat fastradha menjadi patah semangat untuk liburan kali ini. Dan akhirnya dengan 9 anak itupun fastradha berangkat menuju 'Kalipare', dengan menggunakan bis umum.
(ini kali pertamanya aku naik bis sama fastradha lho, dan itu jauh dari rumah)

akhirnya sampai juga di rumah shela (dearistamayashela) tepatnya di Kalipare..
kita beristirahat sejenak, kemudian sarapan pagi yang telah disiapkan oleh ibu.nya shela..
hmmm..enak..

nah, habis itu kita jalan-jalan ke rumah neneknya shela,

dan kita kembali lagi ke rumah shela,
di rumah shela kita berunding tentang tempat wisata yang akan dikunjungi kali ini, dan telah disepakati, "NGLIYEP".

setelah meyiapkan berbagai perbekalan, akhirnya kita berangkat dan tak lama kemudian kita tiba di pantai pasir panjang (NGLIYEP)

dan berikut ini kegiatan kita sewaktu di pantai..

'terdampar'

'menunggu ombak'

entahlah, mereka itu pada ngapain..

setelah berjam-jam akhirnya kita berhenti bermain di pantai, dan segera ganti baju, karena sudah semakin siang dan panaaass sekali, hehehe..

dan ini setelah kita berganti baju dan makan siang bersama..

dan dengan berat hati akhirnya kita meninggalkan pantai ini,
semoga bisa balik lagi ke tempat ini,..