Kamis, 24 Januari 2013

style inspiration: when vintage meet black

kali ini saya ingin memadukan baju lama milik tante saya dengan bolero hitam milik ibu saya..
hehehe..
masih ada hubungannya dengan berburu baju jadul pada postingan yang lalu, waktu itu, saya kan berburu baju jadul ke saudara-saudara saya dan akhirnya ada salah satu tante yang menawarkan, dan saya pun menerimanya. waktu itu, saya sempat bingung mau dipadukan dengan apa karena bajunya itu modelnya agak gimana gitu, tapi motifnya unik kok dan kemudian saya ingat ibu saya pernah membuat sebuah bolero hitam dan agak kelap-kelip begitu, akhirnya saya padukan dan ini dia hasilnya..



4 komentar:

  1. suka banget sama gaya hijab kakak ;)

    visit my blog too ya :)
    http://ekaneechan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih..
      oiya, follback bloggerku ya,

      terimakasih..
      :D

      Hapus
  2. asik ya cari barang lama punya tante ato ibu :)

    visit and follow back my blog http://dinarosita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, sudah follow..
      sudah saya follback juga,
      :D

      memang seru sekali jika cari barang lama, apalagi barangnya diberikan ke kita..
      hehehe

      Hapus

Popular Posts