Kamis, 25 Oktober 2012

nuansa biru di hari kemenangan

mengapa aku selalu telat posting..?
itulah kebiasaanku..
tapi, tak apalah, tidak ada kata untuk terlambat..
kan masih baru lewat 2 bulan setelah lebaran, jadi belum terlalu telat lah..

(syifa-zahra-aku-sisya)
yee..
baru kali ini bajunya bisa seragam..
sebenernya tak disangka dan tak disengaja, soalnya sebenernya aku sudah punya baju biru, tapi, baru aku pakai waktu lebaran..
dan adik-adikku pakai warna biru, soalnya kata ibu.ku kalau biru itu warnanya bagus..
tapi, birunya belum lengkap, soalnya belum ada faiq dan mbak.may..
 nah, ini dia yang namanya faiq..
biasanya sih aku manggilnya paiq atau paoq...
 dia yang selalu menghibur keluargaku termasuk aku, dengan segala tingkahnya.
entah apa lah..

 ini dia gaya khas dari paiq..
 hmmm..saatnya makan-makan..
 mas.dedi-syifa-mbak.pipin-paiq-sela
 suka sama ekspresinya zahra sama paiq yang ini..
 yah..kenapa zahra nangis..
si paiq malah diam aja..
bingung kali yah..
 foto bareng si kembar, rara dan rafi
 foto bareng sela dan fani
ini dia mbak.may, bajunya biru juga.
oia, aku suka juga sama yang ini, ekspresinya pas semua..

wardrobe of 'nuansa biru': mom with Ine Elsa
place : sisya's house
photographer : Ine Elsa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts