Jumat, 20 April 2012

galau pilih yang mana yah..??

ini kali pertamanya aku mengalami kartinian di sma..
di sma.ku kali ini para siswi harus pake baju kebaya tradisional..
dan aku sempat bingung, mau pinjem dimana..??
terus akhirnya aku tanya ke nenekku, ternyata nenekku punya..
terus nenekku cerita ke budhe.ku kalau aku mau pinjem kebaya..
dan akhirnya banyak budhe dan tanteku nawar.in...
dan akhirnya juga... 
adduuuhh aku bingung...
enaknya aku pilih yang mana yah..???
semuanya bagus dan rata-rata kebaya tradisional semua??
kira-kira mana ya, yang memang benar-benar tradisional..??




ini kebaya pinjaman dari budhe.ku...
nenekku ngotot banget pingin aku pake kebaya ini..
tapi, pikir-pikir dulu deh...
liat yang lain dulu..












ini kebaya nenekku, warnannya bagus soalnya warnanya soft banget..
dan modelnya pun gak tua-tua amat..
kata nenekku aku juga cocok pake kebaya ini..


 

yang ini kebaya budheku yang satunya,
bagus sih, tapi sedikit modern..
ini kandidat pilihanku sama yang putih atau pink 
(seperti di atas)... 














kebaya ijo tua ini milik tante.ku..
katanya ini itu kebaya nikahnya tanteku dulu..
ini juga bagus, tapi sayang kependekan buatku..

satu ini juga lumayan, kalau pake ini aku kelihatan 
seperti para pejabat era ibu kartini..
hehehehehe...
aduh..
makin bingung...


 










kebaya hijau muda ini aku juga suka 
tapi, sayang ini juga kependekan buatku.
dan kata nenekku jangan pake yang ini soalnya 
model dari kebayanya terlalu lama..



dan akhirnya aku pilih yang ini....
soalnya kebaya yang ini tuh kupikir-pikir paling cocok dengan aku..
aku suka sama paduan warnanya, warna putih dipadu dengan bordir ungu...
nah..
itu tadi ceritaku tentang galau-galau.an pilih kebaya..
hahahahaha...
oia..
liat postinganku tentang HARI KARTINI 2012 yang lain ya...
sampai jumpa..
post by : pieine




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts